Populer

Sabtu, 16 Juli 2016

Review Dove Beauty Bar: Sabun Multifungsi

By fasyabae di Juli 16, 2016

Judulnya sedikit mainstream karena banyak banget yang sudah membahas tentang produk ini HAHAHA gapapa dee, cap cus kita bedah


Aku kenal produk ini awal-awal kuliah, aku beli di minimarket dekat kampus. Kenapa aku beli? karena aku baru sadar kulitku kering banget, selain itu? karena keracunan beauty blogger hmmmm
wkwk. Oke lanjut, sabun ini menarik banget karna mengklaim 1/4 kadungan produknya yaitu moisturizing cream. Selain itu pHnya normal baik untuk kulit katanya, terutama untuk muka dan area sensitif lainnya. Bentuknya sendiri handy tapi rada licin gitu dan yang paling bikin aku pengin beli lagi yaitu karena baunyaaaaaaaa, enak bangeeeeeet, ngangenin dan bikin nagih kaya asep sate ayam hahah engga laaa~. Sabun ini gampang banget meleleh, aku ga ngerti, mungkin karna banyak moisturizernya wkwk dan jadinya gampang banget lumer dan pssss abiiis.
 
Komposisi sabun: Sodium Lauroyl Isethionate, Stearic Acid, Sodium Tallowate or Sodium Palmitate, Lauric Acid, Sodium Isethionate, Water, Sodium Stearate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoate or Sodium Palm Kernelate, Fragrance, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Tetrasodium Etidronate, Titanium Dioxide (CI 77891).
Sabun ini ga begitu berbusa ya kalo diusapin, tapi kalau aku pakai sponge busa yang hasilkan akan lebih banyak. Kebanayakan dari kita suka busa yang melimpah tapi banyak busa belum tentu baik lo untuk kulit, bisa jadi ada sls atau slse yang malah bikin kulit kering. Kapan-kapan aku bahas tentang sls dan slse. Tapi aku seneng karena kebanyakan sabun batang itu jarang banget ada kandungan itu wkwk termasuk sabun ini hehe
Sabun ini pernah aku pake secara multifungsi yaitu selain untuk badan dan muka aku gunain juga untuk rambut karena waktu itu aku lupa bawa shampoo waktu nge-camp hehe. Banyak orang juga yang pake sabun ini untuk bersihin maskara dan alat kosmetik lainnya, ada juga yang bikin sabun ini dicairin agar mudah dibawa saat travellingBagaimana hasilnya di kulit aku? Sesungguhnya aku sedikit kecewa, sabun ini memang bikin kulit kenyal dan halus, apalagi kalo antar kulit aku gesekin, alus banget, cumaaa gatau kenapa lama-lama kulitku kerasa ketarik tarik dan waktu aku garis muncul busik gitu, aku gatau nama lainnya busik (kumpulan kulit mati yang terpencar membekas dibagian guratan mungkin ya, apaseeh) wkwk. Untuk muka sedikit keset, aku kurang suka, tapi untuk badan dia menimbulkan efek licin-licin gitu karena emang ada pelembabnya. After all sesungguhnya aku hanya rindu pada baunya, makannya mau repurchase hehe. Tapi yang perlu dipahami kulit orang memang beda-beda jenisnya jadi hasil dari sabun ini juga berbeda-beda tergantung gimana kulit kalian. Sekian terimakasih:)


0 Comments :3
Tweets :3
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fasyabae Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea